Sabtu, 21 Mei 2011

Ini dia alasan kita harus bangga ama TEH BOTOL SOSRO!!



halo, sebelumnya. ane bukan apa"nya sosro loh, hanya konsumen kok

agan" semua pasti tau kan ama produk di bawah ini


http://rumkeny.files.wordpress.com/2010/04/teh_botol-sosro.jpg




ya, teh botol juga merupakan salah satu produk indonesia yang mulai mendunia, gak mau kalah ama indomie


bahkan ane pernah baca, katanya teh dalam kemasan botol Sosro udah ampe diekspor ke Australia, Vietnam, Brunei Darussalam, n Amerika Serikat loh

nih kata om en.wiki tentang teh botol,



Teh Botol

http://th02.deviantart.com/fs40/300W/i/2009/014/d/f/teh_botol_sosro_by_indahnyabiasmentari.jpg

Teh Botol itu adalah minuman populer Indonesia yang diproduksi oleh perusahaan Sosro. Teh Botol yang secara harfiah berarti teh botol (bottled tea) di Indonesia. Ini adalah teh melati manis dan biasanya disajikan dingin. Selain itu, Sosro juga menjual teh dalam kemasan Tetra Pak.

History / Sejarah

Kira kira terjemahannya seperti ini

Merek Sosro, merek teh terkenal di Indonesia, diambil dari nama keluarga Sosrodjojo, para pemilik perusahaan.
Mereka memulai bisnis teh melati pemasaran berbasis di Slawi, sebuah kota kecil di Provinsi Jawa Tengah, pada tahun 1940. Merek pertama disebut Cap Botol (atau tanda botol).

Pada tahun 1965 teh melati Cap Botol pertama kali diperkenalkan ke Jakarta dengan mempromosikan produk dengan nama pemasaran rasa cicip (atau sekarang dikenal nama pemasaran sampel gratis). Selama mencicipi promosi gratis, teh melati itu diseduh di tempat, tetapi waktu yang dibutuhkan untuk pembuatan bir terlalu panjang untuk beberapa pelanggan mereka lebih sabar. Untuk mengatasi masalah ini, staf promosi diseduh teh di kantor sebelum pergi ke lokasi promosi dan menuangkan siap-untuk-mengkonsumsi teh melati ke dalam panci besar dan panci. Namun, teknik ini tidak menyelesaikan masalah; teh dalam pot besar dan panci tumpah di jalan sebelum mereka mencapai lokasi.

Solusi lain ditemukan dengan menempatkan teh melati diseduh dalam botol kaca bersih yang digunakan, yang biasanya digunakan untuk kemasan soda, kecap dan produk lainnya. Itu berhasil dan melahirkan dari botol (atau teh dalam botol) nama merek pada tahun 1969. Nama resmi Teh Botol Sosro.

Botol pertama diperkenalkan pada tahun 1970. Pada tahun 1972, mereka dirancang ulang botol-botol. Pada tahun 1974, dengan pendirian PT. Sinar Sosro (perusahaan yang memproduksi The Botol Sosro) di Ujung Menteng (bagian dari Bekasi pada waktu itu), mereka dirancang ulang kembali botol yang tetap sampai sekarang.

nih linknya. no tepu" http://en.wikipedia.org/wiki/Teh_botol

gimana gan? mantap kan?

mungkin ini alasan ane suka ama motto, "apapun makanannya minumannya TEH BOTOL SOSRO"

mari cintai kita produk indonesia!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi

KOTAK KOMENTAR